SDM Limas Surabaya Gelar LIC Sebagai Ajang Kreatifitas Dan Gali Potensi | Sekolah Inspiratif

SDM Limas Surabaya Gelar LIC Sebagai Ajang Kreatifitas Dan Gali Potensi

urabaya – Untuk menggali dan mengembangkan potensi dan bakat siswa-siswi khususnya di tingkat Taman Kanak-Kanak, SD Muhammadiyah 15 Surabaya, yang beralamat di jalan Mastrip 174 Surabaya menggelar kegiatan “Limas Inspiring Competition (LIC) 2K18”, dengan tema “mewujudkan kreatifitas menuju pendidikan berkarakter”. Sabtu (3/11/).

Kegiatan dimulai pukul 07.00 dibuka oleh Sekretaris Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya H.M. Arif’an, S.H. dengan melepaskan ratusan balon yang bertuliskan do’a atas jatuhnya pesawat LION JT 610, sebagai ungkapan turut berduka cita bagi para korban musibah tersebut.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 20 TK yang ada di wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Kegiatan ini meliputi lomba Starball, Pop Up, Bercerita , dan MHQ.

Sekretaris pengurus pimpinan daerah Muhammadiyah kota Surbaya H. M. Arif’An S.H mengatakan “kami selaku pengurus terus menerus melakukan hal – hal bagaimana mengangkat sekolah-sekolah muhammadiyah ini menjadi sekolah unggulan. Ada 4 keunggulan yang kami angkat antara lain keunggulan moral, akhlaq, intelektual, dan kemudian jaringan, salah satunya sekolah diwillayah barat adalah SD Limas ini ”.

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields