Adisiswa Fiesta 2015 “Parade Siswa Prestasi Surabaya”

Adisiswa Fiesta 2015 “Parade Siswa Prestasi Surabaya”

SURABAYA – Alhamdulillah, Luar biasa, Allahuakbar. siswa SD Muhammadiyah 15 Surabaya (Limas) yang terbukti berprestasi. Di tahun pelajaran 2014-2015 tercatat ada 22 siswa Sekolah inspiratif yang namanya tercantum di data base prestasi Dinas Kota Surabaya melalui Adisiswa Fiesta 2015. Oleh karena itu, siswa-siswi inpiratif diundang oleh Dinas Pendidikan KOta Surabaya untuk mengikuti karnaval Adisiswa Fiesta 2015 yang diarak dari Balai Pemuda (area luar) dan finish di Taman Surya Balai Kota Surabaya pada Sabtu (23/5).

Pada karnaval yang diikuti tidak kurang dari 5000 pelajar se Kota Surabaya tersebut juga diikuti oleh Wali kota Surabaya Tri Rismaharini. Dalam pidatonya, Bu Risma mengajak seluruh pelajar berprestasi yang ada di Surabaya untuk terus menjaga dan meningkatkan prestasinya dengan baik. Termasuk siswa-siswi inspiratif yang akan selalu menerbitkan prestasi demi prestasi sebagai bukti eksistensi sekolah unggulan di Surabaya.

Walikota Surabaya itu juga menyampaikan, anak muda yang berprestasi di Kota Pahlawan ini jangan mudah berpuas diri. Dia menyuruh anak-anak Surabaya agar selalu berprestasi sebanyak-banyaknya di level-level yang bergengsi. “Kita jangan berhenti di sini, teruskanlah berprestasi. Dunia menunggu prestasi-prestasimu anak-anakku, mari tunjukkan pada dunia, bahwa Surabaya gudangnya prestasi. Ini yang saya sebut Dari Surabaya untuk Dunia,” tukas Bu Risma lantas menekan sirine sebagai pertanda dibukannya acara.

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields