Go To PARIS (Pare Inggris)

http://www.sdm-limas.sch.id/wp-content/uploads/2015/06/DSC_02343-1024x576.jpgGo To PARIS (Pare Inggris)

Belajar tak selamanya harus di sekolah, demi mewujudkan keinginan sebagai sekolah bersetandart internasional, baru – baru ini SD MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA mengadakan summer camp di pare angkatan pertama. Summer camp angkatan pertama ini membawa 48 santriwan dan santriwatinya untuk mengikuti khursus belajar bahasa inggis di pare dalam jangka waktu 10 hari dari mulai tanggal 7 juni – 17 juni 2015. Peserta yang mengikuti khursus ini dimulai dari kelas 3 hingga kelas 5.
Summer camp angkatan pertama kali ini bekerja sama dengan khursus D’Ontel dan home stay ar- rahim yang berada di jalan brawijaya pare Kediri. System yang dilakuakan adalah 1 tutor membina 6-8 siswa dengan rentan waktu belajar sekitar 1,5 jam dengan jumlah pertemuan per harinya 4 kali, waahhhhh bisa bayangin gak bagaimana sibuknya siswa – siswi disana…
Ustad Nasir, M. Pd. I sebagai kepala sekolah berkata bahwa “khursus ini tidak hanya berhenti sampai disini saja namun akan dilanjutkan untuk angkatan ke 2 sekitar bulan Desember 2015 yang akan mendatang dan juga waktunya akan diperpanjang hingga 14 hari dengan materi pembelajaran tidak hanya vocabulary, common expretion, writing dan reading saja”.
Tuntutan perkembangan jaman yang membuat SD MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA tidak berhenti berinovasi dengan ide – ide inspiratifnya, semoga dengan adanya go to kampong inggris angkatan pertama serta angkatan – angkatan selanjutnya membuat sekolah ini berkembang dan semakin maju dengan pembelajaran yang bertaraf internasional.

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields