Imtihan : Adopsi pola pendidikan Baca AL – Qur’an

Pada tanggal 13 februai lalu tepatnya hari sabtu, SD MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA membuat kegiatan Imtihan. Kegiatan Imtihan ini adalah wisuda AL QUR’AN JUZ 30. Para wisuda kali ini diuji langsung oleh Direktur Eksekutif PP NURUL FALAH. kegiatan kali ini diikuti oleh 80 siswa siswi yang terdiri dario kelas 4 hingga kelas 6. pola pendidikan Al Qur’an ini di kenalkan dari muali kelas 1 hingga kelas 6 namun kenyataannya belum sampai kelas 6 pun banyak siswa siswi yang sudah bisa menghafal juz 30. alhamdulillah semoga kegiatan semacam ini dapat diadopsi di sekolah lain dan dapat menciptakan generasi muda islam yang hafal AL QUR’AN…
Kegiatan imtihan disiarkan dibeberapa media telefisi dan diterbitkan dibeberapa media Cetak seperti SBO TV dan salah satunya media Cetak koran sindo….

img312

— admin

1 Comment Added

Join Discusion
  1. Saya selaku murid kelas 6 ibnu sina telah melaksanakan program imtihan senang dg kegiatannya,walaupun saya sudah lulus dari SD Muhammadiyah 15 tetapi saya akan mengingat jasa ustadz ustadzh yg telah mengajariku,semoga sdm limas sby tetap semangat untuk meraih kesuksesan dalam hal berprestasi.
    March 4, 2016 Reply

Leave a reply

Reset all fields