Jaga kesehatan gigi : LIMAS adakan gosok gigi bersama

Kesehan merupakan salah satu hal yang harus dijaga agar dapat menjalankan aktivitas keseharian. seperti halnya anggota tubuh lainnya gigi merupakan salah satu bagian yang harus dijaga kesehatannya. dengan melakukan sikat gigi setiap hari dengan minimal 2 kali sehari akan membuat kesehatan gigi terjaga.
Sering sekali kesehatan gigi terganggu diantaranya sakit gigi karena ada lubang di dalam gigi terutama kepada anak anak sejenjang sekolah dasar.
Oleh karena itu untuk mengingatkan pentingnya menggosok gigi, SD MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA kita tercinta mengadakan gerakan GOSOK GIGI MASAL. Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Wiyung selaku pendukung acara dengan menghadirkan dokter gigi yaitu dr Adam . kegiatan ini diikuti oleh hampir semua kelas, mulai dari kelas 3 – 5 dan beserta guru guru yang juga ikut meramaikan acara kali ini. Tamu internasional mrs miruna juga tak kalah ikut memeriyahkannya. Acara dimulai dari jam 07.00 hingga 09.00 dengan diadakan nya acara seperti ini mengingatkan kembali pentingnya menyikat gigi terutama dikalangan anak anak.

JAGA GIGI SENYUM SEHAT BERSAMA SD MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA DAN PUSKESMAS WIYUNG

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields