Jambore Pandu HW SD MUHAMMADIYAH SE – SURABAYA

Jambore Pandu HW SD MUHAMMADIYAH SE – SURABAYA

          Organisasi Muhammadiyah tidak henti hentinya berinovasi demi mencetak generasi muda yang aktif, energic dan sportif, terbukti dengan adanya jambore pandu HW SD MUHAMMADIYAH SE – SURABAYA yang diadakan di KENPARK SURABAYA. jambore kali ini diikuti oleh 2 kontingen dari SD MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA. 1 Kontingen perempuan yang terdiri dari 11 anak dan 1 kontingen anak laki laki yang terdiri dari 11 anak juga.
Jambore kali ini diadakan pada hari jum’at – sabtu tepatnya tanggal 30 – 31 oktober 2015. Banyak cerita dan poengalaman yang menarik yang kita dapat disana. Kebanggaan dari kami para Pembina yaitu melihat anak – anak kami bisa dengan mandirinya memasang tenda tanpa bantuan dari pelatih ataupun pembina. menata tempat hingga menjadib Tenda dan lingkungan yang layak ditempati. Disaat sekolah lain mendapat bantuan dari pelatih mereka masing masing kami SDM LIMAS tidak pantang menyerah dan melakukan yang terbaik.
Banyak acara yang dilakukan disana, dari mulai perkenalan antar siswa siswi se surabaya, PBB sampai Outbond sebagai penutup serangkaian acara.
Semoga dengan adanya acara seperti ini dapat mempererat talisilahturami antar sekolah SD MUHAMMADIYAH SE SURABAYA dan Menjadi bentuk pembelajaran dan pengalaman yang berharga bagi putra putri kami disekolah “kata salah satau wali murid LIMAS”

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields