Komite dan Sekolah SD Muhammadiyah 15 Surabaya Berkomitmen Sukseskan Program Sekolah


KBRN, Surabaya: Rapat Kerja Komite SD Muhammadiyah 15 Surabaya, dilaksanakan di Aula SM Bromo Probolinggo, 03-04 Februari 2018. Yang diikuti oleh 15 orang pengurus Komite dan 10 Tim Management Sekolah Inspiratif (SDM Limas)

M. Natsir, Kepala Sekolah, dalam sambutannya menekankan, kesuksesan kerja tim management dan kemajuan Limas, terutama terlaksananya program-program sekolah, tanpa adanya dukungan dari Komite tidak akan mungkin bisa terwujud dengan baik.

Ini bisa dibuktikan, seperti suksesnya Akreditasi sekolah, kegiatan parenting school, dan berbagai macam lomba, baik tingkat lokal, nasional maupun International.

“Komite Limas ini luar biasa, berani mengadakan raker untuk menyusun dan merencanakan program di tempat yang dingin dan sejuk ini, di SM Bromo, semoga dengan suasana ini bisa memperlancar dan mempermudah penyusunan program Komite ke depan bersama Sekolah. ” Tegas M.Natsir disambut tepuk tangan peserta.

Kegiatan Raker ini telah menjadi program rutin Komite setiap satu semester sekali, dengan tujuan mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama semester satu tahun ajaran 2017-2018 dan penyusunan program kerja semester dua yang akan dilaksanakan tahun ini.

Disisi lain, Hj. Ulandari, S. Pd, wakil ketua Komite SDM Limas, mengatakan, Komite berusaha membantu program sekolah, sehingga program sekolah bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sehingga saat ini kita adakan Raker bersama Tim management sekolah, agar bisa bersinergi dan balance dalam melaksanakan program. ” Sahutnya sambil menyuarakan semboyan Komite “Bersama Kita Maju, Bersamu Kita Lemu.”

Semboyan Komite ini, bertujuan memberi motivasi sekolah agar tetap eksis dan berkelanjutan, demi kemajuan dan berkembangan sekolah di jaman now ini, yang saat ini SDM Limas memperoleh prediket sekolah excellent tingkat Nasional di ME Award tahun 2017.//

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields