Kunjungan Sekolah Juara SD Muhammadiyah 08 Plus Duren Sawit Jakarta Timur

Kunjungan Sekolah Juara SD Muhammadiyah 08 Plus Duren Sawit Jakarta Timur

Surabaya – Kalimat “Tiada henti berinovasi, Man Jadda Wajada”, tanpaknya pas bila kiranya ungkapkan kepada Keluarga SD Muhammadiyah 08 Plus Duren Sawit Jakarta Timur. Jauh dari Jakarta ke Jawa Timur berkeliling dalam waktu 2 hari, semua ini dilakukan oleh Sekolah Juara hanya demi kemajuan dan usaha untuk terus memperbaiki diri demi kemajuan pendidikan di Muhammadiyah dan negeri ini pada umumnya.

Sebagaimana Slogan Muktamar ke 47 Muhammadiyah yang barusan selesai di Makassar, Gerakan pencerahan demi Indonesia yang berkemajuan. Semangat inilah yang membuat keluarga besar SD Muhammadiyah 15 Surabaya (LIMAS) begitu bersemangat untuk berbagi ilmu, pengalaman dan kreatifitas.

Sebuah kebanggaan bagi LIMAS bisa dikunjungi keluarga Sekolah Juara, banyak hal unik dan menarik yang nantinya bisa diaplikasikan di masing-masing sekolah. Semoga usaha ini memberikan kita semua gambaran tentang dunia pendidikan yang baik ke depan.

“Kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan ini, sungguh surprise bisa kedatangan tamu dari SD Muhammadiyah 08 Plus Duren Sawit Jakarta Timur, semoga apa yang baik di LIMAS bisa menginspirasi, dan silaturahim ini tidak hanya sampai disini, sukses terus Sekolah JUARA”, Ungkap M. Natsir, M.Pd.I Kepala SD Muhammadiyah 15 Surabaya.

Acara dimulai dengan sambutan oleh anak-anak tari Indang SD Muhammadiyah 15 Surabaya, dilanjutkan kunjungan kelas dan terakhir ditutup dengan sharing dengan kepala sekolah dan guru.

Terima kasih atas kepercayaan ini, kami tunggu Silaturahim selanjutnya.

Bravo Sekolah Juara, tak ada kata berhenti untuk InovasI, Kreatifitas, Man Jadda Wa Jada!!!

 

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields