Lima Siswa SDM 15 Surabaya Meraih Juara Olympiade Matematika

Terobosan SD Muhammadiyah 15 Surabaya mengembangkan kelas bakat benar-benar berbuah manis.Paling tidak, hari demi hari, terobosan sekolah pimpinan M. Natsir, M.Pd.I tersebut membuahkan hasil. Terakhir, SDM 15 Surabaya berhasil memberangkatkan anak-anak duta limas untuk mengikuti olympiade matematika daram rangka Paket Hari Ilmiah (PHI) di Universitas Negeri Malang (Unisma), Senin (10/9/2018).

“Pengembangan kelas bakat ini salah satu filosofinya adanya sebuah kesadaran diri untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh seluruh siswa siswi,” kata Kepala SDM 15 Sutabaya, M. Natsir, M.Pd.I, yang ikut mengawal di ajang lomba bergengsi tersebut.

Peningkatan potensi ini tentunya terbagi dalam dua kelompok, yaitu akademik dan non akademik secara umum. Kemampuan atau potensi yang dimiliki sesungguhnya sifatnya sangat ragam. “Alhamdulillah pengembangan peningkatan potensi dan bakat siswa SDM 15 saat ini telah meraih peringkat 5 medali di ajang olympiade matematika d ajang Paket Hari Ilmiah (PHI XVII di Unisma Malang,” tutur Natsir saat dijumpai di halaman sekolah setelah penyerahan medali setelah upacara bendera.
dikutip ://pwmu.co

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields