Pameran ScrapBook bersama Jawa Pos

scrapbook

 

Surabaya, Alhamdulillah waktu yang dinantikan telah tiba. Yaitu pameran scrapbook kelas yang diadakan SD Muhammadiyah 15 Surabaya bersama Jawa Pos. Acara yang merupakan puncak acara dari lomba pembuatan scrapbook kelas ini terlaksana dengan baik.

Acara dimulai tepat pukul 07.00 WIB diawali dengan pembukaan dan penampilan tari dari anak-anak seni tari, dilanjutkan dengan presentasi Scrapbook kelas. Pembukaan acara dibuka langsung oleh Ibu Arini selaku Kepala Badan Perpustakaan Kota Surabaya, Setelahnya dilanjutkan dengan bincang-bincang dengan anak-anak dalam proses pembuatan scrap booknya.

“Kegiatan ini adalah awal yang baik untuk membiasakan anak-anak rajin dan doyan membaca, sehingga di esok hari kegiatan semacam ini masih harus terus kita laksanakan agar anak-anak tergerak dengan sendirinya dalam membaca”, tutur Ibu Arini saat memberikan sambutan pembukaan acara.

Tibalah akhirnya pada pengumuman hasil pemenang atau juara lomba Srapbook kelas ini. Alhasil Juara I diraih oleh Kelas 2 Jasmine, Juara II diraih kelas 6 Ibnu Sina, dan Juara III diraih kelas 6.

Selamat kepada semua Juara, karena kita semua adalah juara bagi orang tua kita masing masing. Teruslah berkarya dan hasilkan kreasi unik, inovatif dan inspiratif.

— admin

1 Comment Added

Join Discusion
  1. wah.....indah sekali saya juga membikinnya kelas IV umar bin khotob
    February 8, 2015 Reply

Leave a reply

Reset all fields