Persiapan Khatam Al Qur’an

Persiapan Khatam Al Qur’an

Surabaya, Seiring dengan berputarnya roda waktu, maka tibalah saatnya untuk menaikkan tingkat keberhasilan siswa dalam belajar. Kali ini adalah pelaksanaan Khatam Al-Qur’an untuk anak-anak yang telah menyelesaikan membaca Al-Qur’an 30 Juz. Luar biasa pencapaian dari anak-anak, hal ini bisa dilihat dari usia mereka yang masih sangat kecil. Antara usia 9-10 tahun mereka telah mengakhatamkan Al-Qur’an.
Sehingga diperlukan apresiasi akan pencapaian ini, sekolah berencana untuk mengadakan hal tersebut pada hari Sabtu (14/02) besok. Sungguh terkesima melihat cara membaca anak-anak, polos namun penuh makna dan syahdu bila didengar. “Semua ini dilakukan untuk mengapresiasi prestasi dan pencapaian anak-anak, agar mereka lebih termotivasi lagi untuk belajar dan terus meningkatkan hasil ini”, Ungkap M. Natsir kepala SD Muhammadiyah 15 Surabaya.

Semoga kegiatan ini menginspirasi anda dan memotivasi kita semua untuk terus belajar dan tidak mau kalah dengan anak-anak ini dalam mempelajari ilmu keislaman, tentunya pada akhirnya adalah kesempurnaan ibadah kita semua. Amin….

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields