Belajar dari negara lain, whay not ? : LIMAS GO TO MALAYSIA

Pada bulan april ini SD Muhammadiyah 15 Surabaya tidak henti hentinya memberikan trobosan trobosan terbaru seperti halnya kegiatatan yang baru saja selesai dilaksanakan adalah study excange yang diadakan di Malaysia pada bulan april tahun ini.
Study Excange yang diadakan pada tanggal 3 – 7 april ini diikuti 5 perwakilan siswa siswi LIMAS diantaranya adalah :
1. fAIZA (Kelas 5 Mas Mansyur)
2. Elang (Kelas 3 Ki Hajar Dewantara)
3. Amma karim (Kelas 5 Ahmad Dahlan)
4. Abimanyu (Kelas 4 Abu bakar)
5. Rifky (Kelas 3 Ki hajar Dewantara)
Pendamping dari SD Muhammadiyah 15 diantaranya adalah Ust Natsir selaku kepala sekolah, Us ANA Selaku guru SD Muhammadiyah 15 Surabaya dan perwakilan komite sekolah .
kegiatan yang dilakukan cukup padat ujar ustad nasir diantaranya adalah pada tanggal 4 april dimulai dengan outbond dan perkenalan seluruh sekolah di negri 9 malaisya presentasi dan tampilan dari siswa siswi limas.
pada tanggal 5 april kunjungan ke beberapa sekolah di Malaisya diantara nya adalah Sekolah kebangsaan undang Rembau dan sekolah kebangsaan Nuri. berbagai hal kami dapat pelajarai dari sekolah tersebut seperti konsep pembelajaran, sistem pendidikan yang diterapkan “ujar ustadzah ana”
Pada Tanggal 6 nya jadwal ke Malaka
Penutup hari pada tanggal 7 April kunjungan terakhir di sekolah kebangsaan pasir panjang.
Kami selaku pihak SD Muhammadiyah 15 Surabaya berterimakasih banyak kepada seluruh sekolah yang telah memberikan waktunya untuk mengenalkan sekolahnya kepada SD Muhammadiyah 15 Surabaya. terutama Sekolah Kebangsaan Pasir Panjang yang telah menjemput dan mengantar kedatangan serta kepulangan kami ke indonesia.
semoga Persaudaraan ini akan selalu terjaga amin …. ^.^
KAMI SAUDARAMU SD MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA SIAP DENGAN SENANG HATI MENERIMA KUNJUNGAN KE INDONESIA BULAN MEI 2016 MENDATANG

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields