Tapak Suci Limas Menunjukkan “Harimau” nya

Tapak Suci Limas Menunjukkan “Harimau” nya

Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar…
Pertama kali ikut lomba dan ternyata Allah SWT begitu sangat sayang kepada keluarga ini (SD Muhammadiyah 15 Surabaya).
Berangkat dengan persiapan seadanya, tanpa pengalaman yang cukup, tapi tidak membuat anak-anak tapak suci merasa kecil dihadapan lawan-lawannya. Terbukti luar biasa mereka bisa menggondol 8 Trophy yang disediakan panitia. 2 Juara 1, 2 Juara 2, 4 Juara 3.
Memang masih jauh dari predikat juara umum, namun ini adalah pencapaian awal yang baik dan evaluasi untuk tahun depan. Lomba ini dilaksanakan di SMP Darul Islam Gresik dan merupakan rentetan kesembilan untuk tahun ini. InsyaAllah tahun depan pada kesempatan yang kesepuluh kita bisa mendapatkan yang lebih baik. Amiiinnn.
“Alhamdulillah banyak harimau dan katak yang masuk (istitah pukulan dan tendangan), walaupun lawan sudah menguasai kembangan dari jurus tapak suci, anak-anak tidak pernah gentar, semangat dan kepercayaan dirilah yang menjadi kekuatan utama mereka hingga bisa menjadi juara seperti ini, selamat buat yang juara dan yang belum terus berlatih insyaAllah tahun depan kalian bisa menjadi juara”, Ungkap Zeinol Gazali pendamping anak-anak tapak suci.
Selamat untuk para juara semoga bisa lebih baik dan terus berlatih karena juara tak pernah berhenti berjuang

— admin

No comments yet.

Leave a reply

Reset all fields