Thanks for the great moment miss alice wong

Thanks for the great moment miss alice wong

Alice Wong from China merupakan guru internasional Aiesec yang mengajar sebagai guru bahasa inggris selama 6 minggu. Sd muhammadiyah 15 surabaya setiap tahun setidaknya 2 – 3 kali mendatangkan international teacher guna menambah pembelajaran anak – anak dibidang bahasa inggris yang harus dikuasai anak – anak di era gelobal seperti saat ini. Dari mendatangkan guru internasional anak – anak juga diharapkan bisa berbagi pengalaman seputar Negara masing – masing seperti halnya miss alice yang berbagi pengalaman tinggal di Negara china dari mulai kebiasaan, budaya hingga karakteristik penduduk di china.
Wanita berusia 23 tahun ini sedang menempuh pendidikan S2 nya di china dengan mengambil jurusan bahasa inggris. Miss alice merupakan anak tunggal didalam keluarganya dan juga dia adalah seorang atlit lari. Indonesia lebih dingin dibandingkan china “ kata alice wong”, kami pun kaget dengan keadaan Surabaya bersuhu 32 derajat, menurut miss alice termasuk katagori dingin dikarenakan suhu di china bisa mencapai 40 derajat panasnya.
Selama di SD Muhammadiyah 15 Surabaya Miss alice mengajar bahasa inggris kelas 3 hingga kelas 6 dengan mengikuti jadwal pengajaran dari ustadzah Dilla yang merupakan guru bahasa Inggris dari SD Muhammadiyah 15 Surabaya. Dari kedatangan miss alice wong (24/7) berakhir pada (28/8).
Thaks a lot miss alice wong
We miss you
Take care and don’t forget me

— admin