Ujian Memasak dilakukan sejak Dini : Praktek Tata Boga Anak LIMAS

Praktek memasak yang dilakukan siswa siswi kelas 6 limas pada hari sabtu tanggal 9 april lalu dilakukan atas dasar bekal dini dari SD Muhammadiyah 15 Surabaya mewadahi bakat memasak dari siswa siswi kami. Ujian Praktek yang sebagi standart syarat kelulusan siswa siswi kelas 6 ini membuat para siswa siswi berlomba lomba menyajikan yang terbaik pada ujian praktik minggu lalu.
dari 3 kelas yaitu ibnu sina, ibnu qoyyim dan ibnu rusdy dibagi menjadi 7 kelompok.
menu menu yang mereka sajikan beragam diantaranya ada perkedel kentang, rolade, macam macam es buah, gurami pismol, ayam kecap , rendang, dan masih banyak lagi yang lainnya. makannaya penutupnya pun tidak kalah mengundang selera seperti macam macam puding yang dibuat oleh siswa siswi .
penjurianb dilakukan oleh 3 orang ahli dari SD Muhammadiyah 15 Surabaya diantaranya Ustazah Sutiah , Uatadzah Munawaroh dan salah satu juri independent dari luar yaitu walimurid komite dari SD Muhammadiyah 15 surabaya.
semoga dengan adanya bekal dari dini tentang masak memasak dapat menyalurkan bakat dan hobi siswa siswi kami dan melanjutkannya ketingkat profesional amin amin ya robbal alamin ….

— admin

2 Comments Added

Join Discusion
  1. enak enak masakannya ya
    April 25, 2016 Reply

Leave a reply

Reset all fields